Aston Jambi Hotel & Conference Center dirancang dengan conceptwith modern kontemporer dalam jaringan hotel berbintang, kemewahan dan gaya ramah lingkungan yang sesuai bagi wisatawan. 

Aston Jambi Hotel & Conference Center oleh Penginapan di Indonesia
Aston Jambi Hotel & Conference Center


Aston Jambi Hotel & Conference Center memiliki 153 kamar dengan pilihan Superior twin dan tempat tidur idaman, kamar Deluxe, Suite dan Gubernur suite dan kamar 6 pertemuan untuk Meeting Insentif Conference. Fasilitas termasuk 24 jam penerimaan tamunya, cepat dalam hal check in dan check out, kolam renang, mini gym, kafe yang nyaman, lounge, pusat bisnis dan ruang pertemuan untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Hanya 15 menit ke bandara, 5 menit ke pusat perbelanjaan dan area bisnis, 7 menit ke kantor-kantor pemerintah dan daya tarik di dekatnya.

Tersedia Kamar modern 24 meter persegi ini dilengkapi dengan LED TV 32 inch dengan 60 saluran lokal dan internasional, AC dikontrol secara individual, mini bar, pembuat kopi & teh, kamar Brankas, Internet berkecepatan tinggi dan Wi-Fi, telepon, dengan 117 kamar dan beberapa lantai dan dilengkapi dengan pilihan  tempat tidur twin.

Alamat : Aston Jambi Hotel & Conference Center
Jl. Sultan Agung No. 99 Simpang Pulai, Telanaipura,
Jambi-Indonesia 36122
Telephone : +62 741 33 777
Faximile : +62 741 33 999
Email : jambiinfo@astonhotelsasia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top