Memperkenalkan satu-satunya hotel bintang 4 dengan fasilitas hotel bintang 5 terletak di lokasi utama dengan jantung Kota Serang, ibukota Provinsi Banten, Indonesia. 

Le Dian Hotel Serang Banten oleh Penginapan di Indonesia
Le Dian Hotel Serang - Banten


Serang diresmikan sebagai Ibukota Provinsi Banten pada tahun 2000 Menanggapi sekarang, pada tahun 2006 Le Dian Hotel didirikan untuk mengakomodasi wisatawan yang melakukan bisnis di Kota Serang dan kota-kota industri sekitarnya seperti Cilegon, Tangerang, bahkan Jakarta. Le Dian Hotel ini juga terletak dekat dengan jumlah hal yang untuk memasukkan atraksi lokal, sejarah dan situs-situs budaya. 

Le Dian Hotel dirancang berdasarkan konsep merangkul arsitektur yang inovatif dan kreatif dengan inspirasi lokal. Le Dian Hotel memiliki berbagai mengesankan baik fasilitas bisnis dan rekreasi yang mencakup ruang serbaguna untuk memenuhi hingga 450 orang ditambah 10 ruang pertemuan untuk menampung 10 sampai 150 orang, restoran, lobby lounge, kolam renang restoran, bentuk-bebas kolam besar, kebugaran pusat dengan keadaan peralatan seni, spa dan pijat, lapangan tenis, ruang musik dan karaoke. 


Address : Jl. Jendral Sudirman, No. 88, Banten 42118, Indonesia
Telephone : +62 254 229888
Email : marketing@ledian-hotel.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top